Wednesday, June 26, 2013

Cara Agar Cepat Hamil Dalam Islam



Sebuah keluarga akan tidak lengkap, jika dalam sebuah rumah tangga belum ada hadirnya buah hati untuk melengkapi suatu keluarga agar menjadi lebih indah dan bahagia. Pada prinsipnya, diperlukan peranan yang sama besar dari pasangan suami maupun istri untuk mendapatkan momongan. Dalam usaha mendapatkan kehamilan, diperlukan konseling, terutama bagi pasangan yang memiliki masalah seksualitas. Untuk beberapa kasus, diperlukan juga tindakan medis atau konsultasi ke dokter. Hal lain yang tidak kalah penting adalah memperhatikan masa subur istri karena melakukan hubungan intim pada masa subur memberi peluang yang lebih besar untuk hamil.

Usaha yang tidak kalah penting adalah mengkonsumsi makanan yang seimbang, sehat dan bergizi. Oleh karena itu, penuhilah kebutuhan nutrisi anda untuk meningkatkan kesuburan dan potensi kehamilan dengan nutrisi utama alami, aman, dan efektif yaitu : HDI Royal Jelly Liquid, HDI Bee Propolis Tablet, dan nutrisi pelengkap HDI Pollenergy 520.




HDI Royal Jelly Liquid, karena memiliki sifat regenerasi yang dapat membantu dalam memperbaiki sistem reproduksi, menormalkan fungsi sistem hormonal dan sistem syaraf, memperbaiki proses regenerasi sel, kualitas sel telur, dan sperma. Sebab dalam royal jelly sudah terkandung hormon yang terbukti dapat menunjang pertumbuhan sel. Dengan HDI Royal Jelly Liquid, sistem sel dan hormone yang mengalami gangguan akan dengan cepat diperbaiki.



HDI Bee Propolis selain bersifat sebagai anti-bakteri, anti-virus, anti-jamur, dan anti-peradangan, propolis juga menstimulasi sistem kekebalan tubuh dan menjadikannya lebih baik. Propolis merupakan sumber antioksidan yang tinggi , yang dapat membantu melawan radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh ibu hamil. Dengan HDI Bee Propolis, calon ibu hamil akan kian kuat mekanisme pertahanan tubuhnya.



HDI Pollenergy 520 memiliki kandungan nutrisi yang lengkap seperti asam amino, karbohidrat, enzim, vitamin dan mineral. HDI Pollenergy 520 dapat memenuhi kebutuhan tubuh akan nutrisi penting dan dapat meningkatkan fungsi metabolisme tubuh Anda. Seluruh nutrisi ini dapat dengan mudah diubah menjadi energi, sehingga dapat meningkatkan tenaga dan stamina Anda. Kandungan zatnya sangat dibutuhkan demi menyumpali kebutuhan janin akan nutrisi, vitamin, enzim, dan mineral.

Menjaga tubuh yang sehat dan bugar adalah pekerjaan seumur hidup manusia, apalagi ketika sebuah pasangan suami istri ingin mendapatkan momongan. Segeralah konsumsi HDI Royal Jelly Liquid, HDI Bee Propolis, HDI Pollenergy 520 yang merupakan produk alami kaya akan manfaat nan aman dan tanpa efek samping bagi tubuh. ketiga produk nutrisi tersebut sangat dianjurkan dikonsumsi baik pria dan wanita untuk meningkatkan kesuburan sehingga lebih meningkatkan potensi kehamilan.


Untuk info pemesanan lebih lanjut bisa hubungi, Dewi :
No HP : 0878-5500-7489
Pin BB : 2366ABDA

 Email : hd.dewi89@gmail.com
atau
klik link berikut untuk melihat testimonial :  

No comments:

Post a Comment